Sahabat Bang Bobby Medan Marelan Gelar Jumat Baroka Berbagi Sembako Kepada Masyarakat

Sahabatbangbobby.com.Medanmarelan Guna mengurangi beban masyarakat tim relawan Sahabat Bang Bobby (SBB) Kecamatan Medan Marelan kembali melaksanakan Jumaat Baroka berbagi ratusan paket sembako  kepada warga masyarakat Kelurahan Terjun dan Rengas Pulau Kec.Medan Marelan untuk memberikan bantuan paket sembako, kepada warga yang belum pernah menerima sembako dari pihak manapun,Jumat (15/05/2020) sekira pukul 14.00 WIB.

Paket Sembako yang di bagikan sebanyak (dua ratus) paket yang berisi 5 kg Beras, langsung diserahkan Kordinator Sahabat Bang Bobby Medan Marelan Nur hasanah kepada Warga
Di Marelan V. Pasar 2 Barat GG. Wait.

Dalam giatnya Nur hasanah,didampingi oleh tim Kordinator di 5 Kelurahan kecamatan Medan Marelan,Beti,Rya,Satiy dan Ayu.

Pemberian Bantuan sembako tersebut bertujuan untuk meringankan beban masyarakat akibat dampak Pandemi Covid 19 (Corona).

Warga Marelan mengucapkan terimakasih kepada Bapak Bobby Nasution Calon Walikota Medan melalui tim relawan sahabat Bang Bobby(SBB) yang telah begitu perhatian kepada kami.

"Terima kasih Bapak Bobby Nasution yang sangat perhatian kepada warga Marelan,kami belum pernah mendapatkan bantuan sembako dari pihak mana pun,syukur Alhamdulillah ada Bapak Bobby Nasution Calon Walikota Medan yang masih peduli kepada nasib kami "ucap warga Marelan setelah menerima bantuan dari tim relawan Sahabat Bang Bobby,"Ucap. Warga

Usai membagikan Paket Sembako Nur hasanah
mengatakan,Adapun maksud dan tujuan bhakti sosial ini kami laksanakan agar meringankam beban warga kita dampak Covid-19.

"Sebanyak 200 paket sembako hari ini kita bagikan kepada warga di dua kelurahan,semoga dapat bermanfaat dan membantu meringankan kebutuhan di masa Pandemi Covid-19,mari kita sama sama berdoa agar musibah ini cepat teratasi,"ungkap Nur hasanah

Selain membagikan bantuan Paket Sembako,Nur hasanah beserta tim relawan bembantu pemerintah menghimbau agar warga tetap menerapkan hidup bersih dan sehat.

"Tetap jaga jarak (Physical Distancing),menggunakan Masker,cuci tangan dengan cairan Disinfektan,banyak konsumsi buah segar.Yang paling Utama jangan Mudik,"tutup Nur hasanah usai membagikanpaket sembako kepada warga Marelan.

(Rouses/Tim SBB)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kunjungi Rumah Yang Terbakar Relawan SBB Berikan Bantuan Sembako

Berbagi Kasih kepada Warga Terdampak Akibat Covid 19,Tim SBB Selalu Semangat