Berbagi Kasih kepada Warga Terdampak Akibat Covid 19,Tim SBB Selalu Semangat


SBB.MedanUtara.Guna meringankan beban masyarakat Medan Utara khususnya Medan Marelan dalam menghadapi wabah pandemic covid 19.(Corona) Relawan Sahabat Bang Bobby (SBB)Medan Utara rutin membagikan sembako kepada masyarakat yang membutuhkan khusnya  bagi warga terdampak Pandemi Covid-19.

Kegiatan rutin yang terus dilakukan oleh tim relawan Sahabat Bang Bobby(SBB)Medan Utara para relawan ini dengan cara mengunjungi langsung kerumah rumah masyarakat atau Door To Door sekaligus memberikan batuan berupak sembako , beras, mie instan,dan telur .

Selain membagikan sembako ,relawan juga membawa pompa gendong yang akan digunakan untuk meyemprotkan cairan disinfektan ke rumah rumah warga untuk mengantisipasi penyebaran virus corona .

Saat di konfirmasi kepada kordinator Relawan Sahabat Bang Bobby Nasution Medan Utara Nur Hasanah yang didampingi tim Kordinator Kecamatan se Medan Utara mengatakan bahwa kegaitan tersebut merupakan kegiatan rutin Sahabat Bang Bobby Nasution untuk meringankan beban warga dalam menghadapi pandemik covid 19,Minggu (10/5/2020).

“Kegiatan tersebut merupakan program dan gagasan dari Bang Bobby Nasution Melalui Tim Relawan Sahabat Bang Bobby untuk membantu masyarakat Medan Utara dengan cara membagikan sembako, masker gratis dan menyemprotkan cairan disinfektan kerumah rumah warga untuk melawan dan memutuskan penyebaran covid 19 .

Masi Kata Nur hasanah,” dimana kami menyalurkan dengan tepat sasaran kerumah rumah warga . kami langsung berikan kepada warga yang sangat membutuhkan Jalan Pasar 2 Barat GG.Sono Lingkungan 26 Kelurahan Rengas Pulau,Pasar 3Timur Lingkungan 26 di depan mesjid GG. Iklas, jalan pasar 3 Lingkungan 26 depan GG. Sutar,selanjutnya jalan ileng lingkungan 22 kelurahan Rengas pulau Kecematan Medan Marelan

“Masyarakat yang menerima bantuan sembako dari Sahabat Bang Bobby Nasution sangatlah berterimakasih dan karena kegiatan rutin ini sangat lah bermanfaat bagi mereka,' Ungkap.Nur.hasanah.

Selanjutnya,Amir salah satu tokoh masyarakat jalan ileng Kelurahan Rengas Pulau kecamatan Medan Marelan saat di wawancarai Jurnalis Online Bersatu (JOB) di lokasi,mengatakan, Sangat mengaprisiasi kegiatan sosial yang terus dilakukan oleh tim sahabat Bang Bobby (SBB) Medan Utara khususnya di Wilayah Medan Marelan ini kami masyarakat Kelurahan Rengas Pulau ini akan mendukung dan mendoakan Bang Bobby Nasution Menjadi Walikota Medan,"Ucap.Amir.

(Rouses/Tim)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sahabat Bang Bobby Medan Marelan Gelar Jumat Baroka Berbagi Sembako Kepada Masyarakat

Kunjungi Rumah Yang Terbakar Relawan SBB Berikan Bantuan Sembako